Sabtu, 21 Agustus 2010

Cara Menghapus History Di Mozilla Firefox 3.5.1

Cara Menghapus History Di Mozilla Firefox 3.5.1
Browser, Keamanan, Mozilla Firefox

Menghapus history di Mozilla Firefox 3.5.1 Menghapus history browser yang kita gunakan setelah selesai beraktifitas online di dunia maya adalah salah satu aktifitas yang sebaiknya kita lakukan untuk alasan keamanan, terutama jika kita menggunakan komputer publik seperti di warnet, kampus, atau kantor.

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana caranya menghapus history aktifitas online kita di browser Mozilla Firefox, kebetulan versi browser Mozilla Firefox yang saya gunakan saat ini adalah Mozilla Firefox 3.5.1.

Caranya sangat gampang, kalian tinggal masuk saja ke menu Tools > Clear Recent History di browser Mozilla Firefox 3.5.1 yang kalian gunakan, klik tanda panah di samping tulisan “Details”, lalu ceklist pilihan “Browsing & Download History”, “Form & Search History”, “Cookies”, “Cache”, dan “Active Logins”, setelah itu di bagian “Time range to clear” pilih range waktu yang kalian inginkan, kalu saya sih biasanya selalu menggunakan pilihan “Everything”. Klik tombol “Clear Now” untuk menghapus semua history aktifitas online kalian menggunakan browser Mozilla Firefox tersebut.

Tidak ada komentar: